Lagi, Mayat Wanita Ditemukan di Denpasar, Ada Luka Sayatan di Leher

Lagi, Mayat Wanita Ditemukan di Denpasar, Ada Luka Sayatan di Leher

WARGA Denpasar, Bali kembali dihebohkan penemuan mayat seorang wanita. Mayat seorang wanita bernama Andriana Simeonova ditemukan pada Rabu 20 Januari sekitar pukul 09.30 WITA.

Wanita asal asal Slovakia tewas di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Baca Juga: Keluarga Berharap Jenazah Dwi Farica Lestari Segera Dipulangkan

Seperti dilaporkan Radar Bali, wanita berusia 29 tahun itu diduga merupakan korban pembunuhan. Jasad Andriana Simeonova ditemukan pertama kali oleh seorang saksi yang juga rekan korban.

Saksi mendatangi rumah korban pagi ini Rabu 20 Januari sekitar pukul 08.30 WITA. Sebelumnya, saksi memanggil-manggil dari luar rumah namun tidak ada jawaban.

Baca Juga: Ada Tanda SOS di Pulau Laki, Dekat Titik Jatuh Pesawat Sriwijaya Air, Tanda Penumpang Minta Tolong?

\"Saksi sempat memanggil-manggil nama korban dari luar rumah korban namun tidak ada jawaban. Sehingga saksi masuk ke dalam rumah korban di mana saat dia masuk pintu gerbang ditutup namun tidak terkunci,\" terang polisi dilansir Radar Bali.

Di dalam rumah, saksi kembali memanggil nama korban. Namun saat melintasi dapur saksi melihat tubuh korban telentang di lantai. \"Saat ditemukan ada luka sayatan dan luka tusuk di bagian leher. Memakai baju tanktop kaus warna hitam, dan celana kaus pendek warna hitam,\" jelas sumber polisi.

Baca Juga: Anak yang Gugat Ayah Kandung Rp3 Miliar Meninggal Sehari Sebelum Persidangan

Sebelumnya warga Denpasar juga dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan asal Subang, Jawa Barat, bernama Dwi Farica Lestari (DFL). DFL juga diduga kuat tewas dibunuh. (rb/mar/yor/mus/JPR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: